Minggu, 30 Agustus 2009

serigala liburan 1 bulan

aloha guys !!!!!!!!!!!!!! gimana kabar ??? baik ??? oke gut gut
baru sempet ngepost sekarang ni gw.. dari kemaren biasa yaa sibuk gitu..heuehuheuheu
puasa gimana puasa ??? lancar toh ?? kalo gue sih alhamdulillah tak ada yg bolong dong, tapi solatnya ada yg bolong..hehe parah beuuuddhh.......(ini bahasa gaool banget)

eh sekolah gw masa udah libur.. gile banget !!!! sebenernya minggu ini tuh lagi ada kemping gitu di puncak, di derah mana gitu gw lupa. gw kaga ngikut hehe.. soalnya ada tes ntar selasa di ilp.. males gw kalo pake make up test, emangnya muka di make up
jadi dari sekarang until tanggal 28 september nanti saya liburrrrrrrrrrrrrrrrrrr... yap sodara".. sekali lagi LIBUUUUUUUUUUUUR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sebenernya gw kan mao blajar eh malah diliburin..ehm

gw ndak tau nih mao ngapain liburan. ga punya temen n gapunya rencana.. untung tante gw udah beli motor, jadi gw bisa ngembat trus pergi" deeeeh..mueheuheuehuhuehuee
lonely wolf gini deuh.
males banget kan kalo liburan dirumah doank sendirian. bete banget deh kalo kaya liburan gw kemaren, ga ada temen maen, ga ada rencana pergi, ga ada yg dikerjain. jadi dirumah tuh cuma bangun tidur jam 10an, nonton tipi, maen komp, maen gitar, makan, tidur lagi, bangun lagi, nonton lagi gitu terus ampe kiamat. bosen banget kan kayak gitu
sekali doang yg beda, ngeband hari sabtu
band gw gimana yaa ?? pengen manggung nih, ada pensi atau apa gitu kek kasih tau dong.. bete kan kaga manggung".. pada sibuk sih personilnya kayak gw..heuhueuehue

btw ada yg punya dvd bullet for my valentine gag ?? kalo punya kasih tau dong belinya dimana. gw nyari" kak jarang nemu yakk.. waktu itu nemu 1 tapi lagi ga bawa duid, huaaaaaaaah !!!!!!

udahan dulu ahh postingannya..
siyugaysleter

(serigalaberbuluhitam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar