Selasa, 01 September 2009

serigala ga ada kerjaan

ooooooooooooooohhh maaaan !!!!!!!! bete banget gue dirumah ga ada kerjaan !!! ga ada orang pula dirumah gw.. temani saya dooooong..temani saya...(?)
gile aja tiap hari gw dirumah mulu. dirumah paling seru cuman maen PS doang..haduuuuh
nganggur deh ni gw 1 minggu.. ada yg mau mengajak saya jalan" ???(ngarep)

btw.. udah ada yg tau film THE WOLFMAN 2009 ??? udah liat trailernya blom ???
liat di link ini deh


waaaah... ga sabar tuh pengen liat filmnya...
itu setau gw film remake yg taun 1941 kalo ga salah. gileeee, lama bener yakk.. gw blom idup tuh taun segitu masih dimana tauk
kalo film yg ada werewolf"nya sekarang yg gw tunggu adalah newmoon.. gw pengen liat serigalanya doang. kalo serigalanya jelek gw keluar.. males gw ngeliat si bella" tuh nangis ditinggal vampir..hueeeeeeeekh
film yg ada werewolfnya gitu apa lagi si ??? yg gw udah nonton si underworld ma van helsing
menurut hemat saya(ciaaaailah hemat..emangnya duit dihemat)werewolf yg paling bagus si di film van helsing..
kenapa ??? karena wujudnya seperti ini..


keren" kan ????? bentuknya kan bagus yaa.. sembah yg buat werewolfnya deh.. keren banget !!!
kalo yg underworld gw ga terlalu suka ama werewolfnya.. lagian yg pertama werewolfnya botak trus kaku banget gitu
waaaaah... bingung saya
masih mencari - cari hal untuk dikerjakan.. yaah palingan tiap hari juga cuma disuruh nyari buat buka puasa ama tante ato eyang gw, atau engga gw jadi ojek deh..ehuheuheuheuheuehu
sudah ah... sekian dulu postingan gila saya
mao nonton opera van java duluuuu
siyugaysleter
(serigalaberbuluhitam)

1 komentar: