Kamis, 20 Agustus 2009

Balada vampir di tempat les inggris serigala

aloha guys !!!! baru bisa ngeposting nih.. biasa yaa kemaren" gw sibuk.heheh
engga ding, gw dari kmaren cuma lagi gaenak aja buat nulis. masih gara" flu gila itu(baca postingan gw sebelumnya)
yaa sekarang masih juga sih sebenernya tapi ga parah kaya kemaren. udah mendingan dikit, dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget !!!

oke back to our topic..

Postingan gw kmaren gw bilang kan gw mao membahas ini skarang. Tentang adanya vampir di kelas ILP gw. kita samarkan nama orang ini jadi vampir aja yaa ?? soalnya gaenak kalo nyebut nama.heuhehuehuehehueheuheuheu


Berawal dari kelas baru ILP, kan kita-kita naik level nih. tadinya kan int.2 trus naek jadi int.3 gitu. tadinya kan int.2 tuh dibagi jadi 2 kelas, trus pas int.3 dijadiin 1 lagi deh gara" ga nyampe 20 anak. kelas kan jadi banyak gitu anaknya yaa..
Nah kelas yg gw dulu int.2 skarang bergabung dengan kelas yg 1 lagi itu. di kelas yg itu ada anak yg rada aneh deh.. berisik banget trus suka begaya ngomong kayak optimus prime gitu deh. temen" gue udah ketawa" gitu deh kalo ngeliat dia lagi aneh. gw juga ikutan si sebenernya, abis kocak banget gitu tiba" lagi pada diem eh dia seru sendiri dengan pesawat tempur kertasnya itu. Dia juga kayaknya gapernah merhatiin gurunya ngmong deh. hebat banget tuh anak yaa
Dia jadi "icon" kelas gw aja x yaa tuh anak.

Temen gw yg namanya amel tuh paling seneng kalo si vampir lagi aneh" kayaknya. amel ketawa paling lama gile kalo ngeliat vampir lagi aneh. Dia juga pernah waktu itu ngomel" gara2 si vampir menghentakkan kakinya saat listening. Si amel yg duduknya dipojokan gitu gabisa kedengeran apaan yg mesti ditulis, eeeeh dia ngamuk.. hauhauhauhauhauhuahauha(piss mela)

Trus gw ma temen gw yg namanya Hasa langsung bertatapan en ketawa girang kalo ngeliat tuh anak dengan gelagat ga bener.
Sumpah yah tuh anak gabisa dieeem dikit. Diemnya kalo lagi ditanya guru, suaranya jadi kecil gitu..ciut

Hari slasa kemaren si vampir itu dengan sukses menumpahkan air minumnya. dia gasengaja jatohin tuh tempat minum ke lante. jadi basyah deh
Selasa juga tuh si vampir kayaknya suka ma si amel deh. ngeliatin lamaaaa gitu gw perhatiin, tapi gatau juga si..huehuehuehuehue
si amel lagi ngetawain dia pula..haha.. gw jadi ikutan ketawa deh.
pas gw bilang "mel, diliatin tuh!", si amel ngeliat jasper dulu gitu kayanya, jasper juga ngeliat amel.. mereka berdekatan, lalu mereka menyatakan cinta(ya engga lah!)
Si amel langsung berisik sendiri gitu. gw ketawa ngeliatnya. parah bgt deh kalo anak" udah ngecengin.. SERU !!!!!!!!!!!

Ada yg bilang he's "hot", he's "sexy", dll deh..

Itu aja kali yaa yg bisa diceritain dari dia. tiap hari sama aja soalnya..heuheueuheh

Untuk vampir.. gw berharap lo berubah men, kasian yg lain ntar ketularan lu. dewasa lah bung !!!!!!!!!!!
can you just act like normal people ????????????????????????(emosi)
tapi jangan deh.. ntar ga ada yg lucu dong dikelas.. tapi mending kelasnya pisah lagi aja deh !!! tapi ntar jarang ketawa lagi deh.. tapi gw gamau ketularan gila !!!!!!!! uahuahuahhauahuahuahuahuahauhauhauhauhauahuahuahahuhauaha
tuh kan udah gila.. yaudah ah.. lo musuh gw vampir !!!!! gw serigala !!!!! mao apa luh ???
ga ada BFF lagi !!!! kita putuuuuuuuuuuuuuuus




sekian postingan kali ini yoooh

(serigalaberbuluhitam)

1 komentar: