Senin, 17 Agustus 2009

lahirnya serigala di blog

duh.. gimana mulainya ya ?
oke !! nama gue arkandianto nugroho.. biasa dipanggil ODI
yayaya gw tau ga nyambung banget yaa
umur gw baru aja 16, ultah gw tanggal 14 agustus kmaren.. inget2 tuh semua !!!! 14 AGUSTUS !!!!ehem..
saya bersekolah di sekolah bilingual yg bernama PRIBADI yg berada di jalan margonda diseberang komplek pesona kayangan.tau tidaaak?? yang banyak orang turki botak ditengah itu loooh(maap kalo ada yg tersinggung)
gw baru mao bikin blog ini karena emang iseng aja sih.. sapatau bisa curhat disini, ketawa disini, dll dah

gw pake nama "SERIGALA" bukan mao ngikutin nama "KAMBINGJANTAN" looh !!!
don't get me wrong guys !! okeoekoke??? gw pake itu karena gw doyan aja ma serigala(bukan doyan makan tapi karena doyan aja gitu kereeeeeen bentuknya boow).heuheuhuehue
gw emang suka tuh kambingradith, tapi saya bukan copycat BUNG !!!!!!!!!!

oke guys !!! saya akan menulis, mengisi, dan mengetik blog saya ini
(serigalaberbuluhitam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar