Selasa, 18 Agustus 2009

flu merajalela !!!! serigala kena deh...

helllloooo guys !!!
gimana kabar ?? baik kan ?? baik dong !! iya kan ?? iya dong !!! ehuheuehuhe
gue tadi abis les ILP nih.. capek juga tadi. blom sempet molor dirumah eeh udah brangkat lagi. Agak telat juga gw tadi nyampe sana. nyampe sana kacamata engga bawa, ketawa mulu karena ada vampir !!!(nanti gw ceritain di post selanjutnya)

oke... off to our main topic aja
dari hari jumat, gw udah ngerasa gimanaaa git badan gw. abis solat jumat waktu itu pala gw pusiiiiiing banget. Sempet tidur dikit juga di kelas jadi ilangan dikit pusingnya. pas dirumah kok gw makin gaenak gitu yaa.
nah !!! besoknya hari sabtu pas bangun bobok, tenggorokan gw panas gitu, gaenak bgt. buru" deh gw minum aer putih.. trus bokap gw ngajakin gw ma ade gw makan di margocity. nyokap gw lagi ke Jogja kalo ga salah, pergi ma kantornya ngeliat makam pa harto.. auk deh ngapain..

Dengan keadaan badan rada lemes gitu, gw mandi terus brangkat ke tempat yg dituju. Pas nyampe sana, bokap ma adek gw ngeliat pameran" pesawat remot kontrol gitu. keren" bgt si emang, pastinya muahaaaaaaaaal banget tuh. abis itu kita bertiga keliling margo bentar trus makan deh

kita makan di restoran "Bumbu Desa", restoran sunda yaa kalo ga salah ?? abis tiap ada yg mao makan disana, begitu dateng langsung diteriakin ma semua pelayan disana "WILUJEUNG SUMPING!!!!!!!!!".. buseeeeeeeet !!! kaget banget gw pertama dateng digituin. pengen gw ambil toa trus gw taro dikuping tuh orang" trus gw teriak SAMIIII SAMIIIIII !!!!!!(kesel)
balik lagi, trus gw mesen ayam bumbu desa. enak deh, rada manis" gitu.. trus begonya lagi sakit gitu gw malah mesen minum ES KOPYOR !! yap sodara".. saya ulangi "ES KOPYOR" !!
enak banget si es kopyornya. abis gitu gue dieeeem aja abis makan ngeliatin bokap ma ade gw masih nyomotin lauk. lagi ga napsu makan gw.. trus gw juga sempet chat bentar ma temen gw di ebuddy. ga lama, bokap n adek gw kelar makan trus adek gw minta maen timezone. gw ma dia main bentar disana, gw ma dia main house of the dead. seru tuh game !!!! nembakin zombie..
and then, kita bertiga pulaang deh...

pas nyampe rumah, gw udah gaenak banget. tenggorokan gw udah gatel gitu, trus idung gw juga membandel. sial !!! apa yg terjadi dengan gw ?????????????? oh wolfgod !!! gw tidur bentar deh ampe magrib. pas bangun ampe tidur lagi asih sama rasanya gitu" juga
nah.. pas hari minggu, suara gw bindeng !! ohsial.. suara indah gw jadi suara banci gini.. tidaaaaaaaaaaaaaaaaaak....!!!!! padahal ntar malemnya gw pentas ramah tamah 17an di komplek. masa pas nyanyi suara banci gini kan gaenak.
hari itu gw les gitar dulu bentar ma ngeliat ade gw pentas juga di mall. bindeng blom ilang" juga ampe malem gileee. untungnya pas pentas, bindeng sialan ini udah ga terlalu kedengeran.

naaaah.. akhirnya ni flu belom ilang" juga !!!! ingusnya ini loh !! ganggu konsentrasi orang aja.. temen gw si amel ampe bilang

amel : 'di ?? lo ingusan??'
gue : '(ngangguk)'
amel : '(buang muka)'

gila yaa ni ingus berisiiiik banget. tau kan bunyinya gimana ??? sraaaaat sroooooot.. huuaaacccim
udah minum obat yg namanya "fludane" gw balik jadi "fluedan"
emang deh flu itu edan banget. bisa bikin orang edan sdeh pokonya
sekian dulu postingan gw nih.. capek nyedot umbel n batuk"
doakan saya yaa biar flu ini cepet" minggat dari tubuh saya.. AMIN

siyuguyseraund:)
(serigalaberbuluhitam)

1 komentar: