Minggu, 06 September 2009

bukber bareng old and new friends

HUAH !!!!!! baru bisa ngepost nih saya heiehiheiheihei..
apakabar semuanya ??? haw arr yuu ?? fiine ?? good..

gue lagi dirumah nih(emang dirumah mulu elu mah odd)ehuehuh.. yaa seperti biasa engga ada kerjaan laah. sumpe bete mampus !

gimana puasa ??? lancar ?? lancar dong !! harus !!

back to our topic,

kemarenan hari sabtu gw diajakin bukber sekalian jalan sama temen gue. nah.. mulai dari pagi yaah..

sabtu kemaren gue ga saur !!!!!!(jeng jeng jeng jeng!) nyokap gw lupa bangunin saur.. huaaaa

jadi gw bangun" jam 1 !!!!!! gilaaaa kebo banget !!!! gw tidur jam 1 pagi karena insomnia kampret gw kambuh. jadi gw tidur selama 12 jam ??? wtf ???
itu gw bangun juga karena temen gw nyamper kerumah gw

dengan muka bantal idiot gw keluar rumah masih pake baju tidur yg sama. gw ngobrol" lumayan lama diluar. ternyata mereka pada cabut sanlat.. wooooh nakal yaa
trus temen gw si polo n vai ngajakin bukber tapi masih gatau dimana bukbernya
setelah agak lama diluar, kita kepanasan heehuheuheuhe.. gw ajak masuk aja deh tuh mahluk 2 ke kamar gw. mereka berdua stay dikamar gatau ngapain, gw mandi sampai wangi.


Abis mandi, gw balik lagi kekamar. pas dikamar kita masih bingung mao bukber dimana.. setelah ngobrol" ngalor ngibul, si vai ada ide sambil bilang "woh.. aku ada ide !!"heheh.. engga ding
temennya vai ada yg ngajakin ke citos tuh.. gw gakenal tapi si polo kenal tuh
kata si vai ada temen teka dulu namanya noval. wah gapapa deh yg penting ada yg gw kenal trus nambah temen juga kan.

trus ga lama, si vai ama polo balik dulu bentar mao ganti baju. gw juga ganti baju, jangan lupa make celana nih !! masa mao ke citos gundal gandul gitu..hueheuheuhueheu najis.. bisa" di tangkep trus dimasukin RSJ mampus awak..

ga lama abis ganti baju n minta duit, gw berangkat kerumahnya si adam temennya vai itu naik motor ber3 !!!! gileee udah kayak burger aja tuh naek motor bertiga kasian motornya hahaha
untung rumahnya engga jauh tuh.

pas nyampe rumahnya, gw kenalan ama si adam trus ketemu ma temen teka gw si noval.. tuh orang jadi gondrong gitu haha katanya anak metal
setelah agak lama nunggu, kita pun berangkat naik mobilnya adam tapi vai yg nyetir.. andai gw bisa nyetir !!! ga ada yg ngajarin gw sih !!!(kesel)

dimobil, kita bermetal" ria !! pake ipodnya noval, nyetel lamb of god !! keren banget kan tuh gw suka.. si noval scream" gitu ngikutin lagu.. buseeeeet berisik banget deh.. pengen gw sumpel mulutnye pake sepatu tapi jangan deh.. ntar gw ditendang keluar dari mobil gajadi bukber deh heheheh


dengan kesabaran penuh lagi puasa melewati jalanan yg macet banget, akhirnya nyampe juga ditempat.. males nyari parkir akhirnya kita memutuskan untuk valley parking aja..

asik juga tuh jadi valley boy, bisa dapet mobil keren ntar kan enak bisa dibawa" dulu jalan" hehehe

masuk citos kita langsung nyari restoran buat buka, karena hampir buka tuh jadi rameeeeeeee banget. setelah muter" citos, akhirnya kita ngasal aja milih restoran yg namanya billy chick kalo ga salah. kita mesen tempat trus duduk sambil nunggu.. pas nunggu kita langsung mesen makanan buat ntar.. gw mesen nasgor ama lemon tea aja deh yg gampang(mahal banget ih najis).. sambil mesen makan. kita dibagiin tajil buat buka gratis !!! tapi kok aneh gitu tajilnya gajelas apa namanya.. pokonya bentuk tajilnya ada kuah putih kentel banget kaya ingus, ketan item dikit, singkong ama daun pandan..

sambil nungguin adzan, ada temennya vai,adam ma noval dateng namanya krisna.. orangnya sih gondrong keren gitu.. gw heran kok rambut gw gabisa kaya gitu yaa ?? rambut gw mentok" segini" aja..huh

setengah jam penantian buka akhirnya adzan magrib dikumandangkan di TV.. gw pertama minum lemon tea gw dikit trus makan tajil gw dengan napsu binatang gw...

abis makan tajil, gw langsung makan nasgor gw yg dikit tapi mahal itu.. mendingan nasgor gw daripada yg laen. yg laen mesen chicken teriyaki trus nasinya tuh dikiiiiiiiiit banget cuma 3 suap kalo gw yg makan..hahaha

abis makan kometar gw : sumpah gw ga kenyang sama sekali.. cuma keisi seperempat perut


selese makan di restoran biadab itu..(masih kesel), kita semua pergi ke belakang citos buat nongkrong di warung kayak alay.. pada mesen roti panggang tapi gw ga napsu jadi cuman mesen minum aja

pas gitu kita poto" deh.. inilah poto anak" gila yg lagi nongkrong kayak alay dipinggir jalan..


abis nongkrong gini, kita merasa panas trus balik lagi ke dalem citos.. trus kita ke timezone maen bentar... ngeliat ada mesin yg buat ngambil" permen gitu, niat jahat anak" muncul deh.. gw ngeliat banyak permen yg dideket lobang buat ngambil, trus si adam ngegoyangib mesin itu dan plukplukplukpluk(kok bunyinya kayak gy ada di toilet ya??) banyak banget jatohnya !! waaah makanan haram itu enak hahahahahahahahaaha

untung ga ada yg ngeliat.. kalo ada yg ngeliat pasti kita dibawa ke kantor polisi dengan tuduhan memaksa mesin memberi kita permen.. ga keren banget deh

abis kejadian kriminalitas itu, kita memutuskan untuk pulang.. kita dan krisna pun misah

kita ke bagian valley buat minta balikin mobil si adam.. gila ternyata ngantri gitu loh.. jadi nunggu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. setelah nunggu lama gitu, kita akhirnya pulang.. gw ditawarin ikut sanlat abis pulang ini. waaah engga deh udah malem banget yooh, udah malem juga kan ini

gw nyampe rumah jam 11an kalo ga salah. untung dirumah gw blom pada tidur, jadi gw masih bisa makan deh(apa hubungannya??)

sekian dulu yoooh.. mau mandi nih ehuheuheuheuheuheuheuheuheuheuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar