Rabu, 02 September 2009

ada RBT banci dihape serigala dan gempa

halooo guys !!! how's your day ??? baik ?? gutgut..ehheue
udah pada libur blom ?? kalo belom kasian dweeeh..heheheh..
gw lagi ga ada kerjaan juga ni(seperti biasa). tapi untung ntar gw les ILP jadi ada kerjaan dikit deh.. ntar ILP kan ada tes PT 2 dullllllll !!!!!!!!!! ko malah dibilang untung si ?? wtf ???
kacooo deh

oke back to our topic...
kemaren" ada yg salah dengan hape gw.. khususnya sih nomer gw yg berdigit 0856*******.. udah ketauan kan nomernya ?? yap !!! anda benar nomor saya m3 euehuhuehueu
minggu lalu kalo ga salah tuh ada sms gitu dari operator. dia bilang "selamat! anda mendapat..." gitu deh ga apal gue. trus gw diemin aja deh.. biasa kan kalo ada sms dari indosat gitu langsung gw apus..

NAH !!! ada sesuatu yg terjadi deh setelah saya mengabaikan sms misterius(engga ding) itu.. ternyata terpasang RBT najong di nomer gw.. semuanya ketauan setelah temen gw si didir nelpon gw..

didir : "salamualaikum.. halo di ??"
gw : "kumsalam.. apaan dir??"
didir : "di.. ko RBT lu najis banget si.. huahahahaahahaha!!!!"
gw : "hah ??? RBT apaan ???"
didir : "yaaah pura" idiot dah.. RBT lu titi kamal kan yakk ??uahahahahah!!!!"
gw : (bingung)"hah ?? titi kamal ?? serius lo ?????"(mulai panik)
didir : "iyee serius.. coba aja dah.."

setelah saya mengobrol sebentar.. gw ngambil tilpun rumah. dengan jantung yg berdetak kencang, badan gemetar, mata melotot, dan angin keluar dari pantat(ohh..itu kentut yah..hueh)
gw mencet nomer hape gw trus gw call.. setelah menunggu beberapa detik, hape pun bergetar dan terdengar dari telpon rumah ada suara wanita

jangan sampai kau lukai hatiku..
aku resah lalui waktu tanpamu..
jangan sampai kau ragukan cintaku..
aku takkan membuatmya terluka..
jangan ragu..aa..aa..

??? gw diantara mao ketawa ma nangis.. lo tau kan gimana kalo mao ketawa trus ketahan bunyinya hhhhahhhhh...hhhahhh.. ehueheuhe
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SIAPA YG MASANG RBT INI DI HAPE GUEEE ????????? memalukan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
abis gitu gw langsung update status facebook.. gw tulis yg tadi tuh..
ehh trus kan pada baca yah.. trus langsung pada miskolin gw gitu.. tiap gw angkat telpon yg ada cuma suara "huahahahahaha..iya beneran","hueaeuahuheuahueheua","HEH!! bayar utang lo !!"loah ??? ini mah tukang tagih yakk..heuheuhueeu jadi malu

waaaaaaaaaah... ga bener nih !!! gw langsung berpikir cerdas : ganti RBT kampret itu..
langsung gw buka www.iring808.com !! trus gw nyari" deh tuh iring.. akhirnya gw memutuskan lagu "tiga titik hitam"nya burgerkill.. trus gw ngecek pulsa dulu deh.. pas liat pulsa terpampang angka Rp 2550..
yaaaaah.. ini mah cuman bisa buat sms berapa kali.. langsung saya memohon" pada ibuku untuk membelikan pulsa untuk mengganti RBT najong tersebut..
akhirnya setelah 3 ember air mata memohon pulsa.. gw dibeliin pulsa juga dehh
langsung gw ganti tuh RBT yg tadinya lenje gembel jadi ROCK !!!!!!!!!euheuheuheuhu
Alhamdulillah dehh !!!!

abis gitu gw langsung nonton starwars yg ke-3.. seru loh !! gw suka banget tuh ama yg namanya starwars.. baguuuuuuus sekali !!! apalagi lightsabernya itu.. yg bunyinya nguuuung nguuung kayak tawon.heuheuheuhe

setelah selesai nonton pilm itu.. baruuuu aja selesei tuh nonton.. baruuuu aja gw mao masukin dvd nya kembali..
ada sesuatu terjadi.. gw yg lagi masukin dvd, tiba" aja bangku komputer yg gw dudukin bergeser kekiri terus"an and badan gw goyang" dengan hebat.
wahhhh... gw langsung deg-degan abis !! trus gw liat aqua galon udah goyang" juga.. trus gw juga ngeliat pot yg digantung juga udah kaya maen ayunan

'JENG JENG JENG !!'(musik serem)

gw langsung panik trus berdiri trus ngambil hape gw.. gw sempet mikir mao ngambil apa lagi ya?? gw sempet mikir mao ngambil gitar gw tapi kelamaan, mao ngambil duit juga cuma dikit..ehuehuhu
jadi cuma hape aja yg gw ambil deeh..
pas gw keluar rumah, udah rame aja tuh didepan.. langsung pada keluar semua tadi ternyata.. gw kelamaan mikir heheh
agak lama juga yaah ternyata gempanya. abis selese gempa, gw langsung masuk rumah trus matiin AC. tanpa mikir panjang kaya tadi, gw langsung menuju rumah eyang gw yg berada di belakang rumah gw(deket amat yakk)

trus gw nonton berita ternyata berskala 7,3 SR !!! gede juga yaah.. di tasik segitu gede
ngeri banget tuh pasti.. berpotensi tsunami pula !!! waaaaah kaco
mudah"an jangan ada tsunami lagi deh..AMIN
kasian banyak orang" yg ga puasa tuh.. ya Allah

sekian dulu yoooh..

(serigalaberbuluhitam)

1 komentar: